Tanpa disiplin dalam menjalankan gaya hidup sehat, yakni olahraga dan memiliki pola makan yang baik, mustahil seseorang bisa mendapatkan bentuk tubuh ideal, apalagi sampai berbuku enam (six packs) di bagian perut.

“Karena itu, seorang pria harus melakukan transformasi dalam hidupnya jika ingin tubuhnya six packs. Itu sebabnya transformasi kami angkat menjadi tema pemilihan L-Men of the Year 2010,” kata Christian Widi Nugraha, Brand Manager L-Men.

Ia menambahkan, transformasi bisa diartikan sebagai perubahan dalam hidup menjadi lebih baik, terutama untuk hidup lebih sehat. “Di balik bentuk tubuh pria L-Men yang ideal itu, ada kebiasaan-kebiasaan yang harus diubah,” urainya dalam acara press conference pemilihan L-Men of The Year 2010 di Jakarta (15/7/2010).

Tahun ini, ajang pemilihan berbadan bagus ini sudah memasuki tahun ketujuh. Sebanyak 12 finalis yang terpilih dari 14 kota ini akan bersaing memperebutkan gelar L-Men 2010 yang akan digelar pada Minggu (18/7/2010) di Jakarta.

Selain mendapatkan kontrak iklan produk pembentuk otot, pemenang kontes ini juga akan dikirim mewakili Indonesia ke ajang pemilihan Man Hunt dan Mr International, semacam ajang “Miss Universe”, tetapi untuk pria.

“Kami berharap transformasi yang dilakukan para pemenang bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk juga melakukan perubahan gaya hidup sehat,